Kamis, 21 Juli 2011

hay! mwaaah :*

urusin hehehe
dan next acara!! yaps kalo perpisahan pasti di sana adakan yang namanya ngadain acara? buat apa ada seksi acara kalo gada yang ngadain acara? hahaha.. selaku gue panitia seksi acara , kemaren gue di suruh ngumpulin beberapa acara yang masuk buat nanti perpisahan , yaps terkumpulan sekitar 20 aja deh.. hmm acaranya macem2 lah yak , ada yang nyanyi , dance , drama , joget2 gajetot , bahkan juga nanti dari kelasan gue ada yang shuffle loh? ahahaha gak kebanyang deh gimana serunya nanti di sana *\m/*
yaaah buat acaranya sih gak lama ya, cukup 3 jam , dari jam 07.40 - 23.00 , dan semunya acara yang masuk udah gue data dan yaa hasil waktunya cukup kok wehee.. hmm nanti di sana gue juga bakalan bawain satu lagi yang berjudul sahabat , oke sebenernya gue masih nge'secretin ini lagu , karna gue ber4 nyanyi lagu ini spesial buat temen gue , mau tau siapa? makanya ikut ke bandung hehehe 
gue pengen perpisahan ini gue bikin semeriah mungkin , sebisa seksi acaranya gimana buat acaranya jadi meriah.. dan pastinya gue gak pengen ngeliat mereka pada kecewa nantinya hahaha

oke mungkin sekian dulu yaps dari gue , hmm kita bertemeu 2 hari lagi yaps blogger's.. se you next day\m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar