Kamis, 21 Juli 2011

satnight event @rossi fatmawati w/ alcore family


hellaw reader :* kemaren satnight yang bener2 gak bakalan bisa gue lupain , satnight yang bener2 udah bikin gue gila , dan satnight yang bikin gue makin falling in love sama seseorang hehehe jadi kemaren itu ada event di rossi ' dan tepatnya di rossi fatmawati hehehe oke gue dateng ke situ karna ada band dari salah satu anak alcore yang mau perfom , nama bandnya "SecondDreams" :) sebenrya ini acara yang ngadain alcore family , dan bukan cuma band SCD aja yang manggung , tapi banyak hehehhe dan SCD itu adalah salah satu band someone gue yang udah bikin gue jadi falling in love *uyeeeee \m/*
sebelum berangkat ke san sih SCD sempet latihan dulu di studio gue , yahahah dan yang pasti apa? yang pastinya gue bisa liat sih someone gue itu heheh oke next pas anak2 udah selesai latihan semuanya langsung go ke rossi , sebenrnya sih jalannya pada mencar2 gitu deh u.u pas udah sampe di rossi gue sama anak2 yang lain masuk , dan kira2 SCD itu tampil ya sekita jam set5 gitu :) pertamanya ada beberapa band duluan , dan skrg giliran scd tampil.... dan gue sama yang lainnya cuma berdiri liatin mereka pada nyanyi... gak berani di depan kenapa? so , banyak banget yang pada moshing , dan gue? mati aja kalo sampe ketiban sama orang yang badan2 melebihi gue wkwkwk dan gak lucu banget kalo nanti gue mati ketiban reruntuhan orang yang lagi pada moshing -__--v gue cuma bisa suport scd dari belakang , dan tentunya pasti suport kjy juga hehhe
sumpah!!!!!! bener2 gila!!!!  gak cowok gak cewek sama sama metal wkwkwk  gue rasa mereka yang lagi pada moshing ke kurangan obat atau lagi operdosis wkwkwk
next beberapa jam kemudian , acara makin tambah rame , dan yang pastinga acara makin gila :D gue sama uler2 yang lain cuma bisa jingkrak2kan doang , dan yang anak cowok2 pada asik sama moshing :D
karna gue akuin di dalem sumpek gila , akhirnya anak2 yang laen pada keluar... dan pas gue keluar , distiu gue bener2 banget yang namanya ngerasain aroma surga hahahha soalnya di dalem itu neraka , walaupun udah pake ac , yang namanya neraka itu tetep aja panas :p sepanjangn acara jujur gue bukannya ngeliatin band yang lagi tampi , tapi gue malah ngeliatin sih kjy lagi moshing hehhe abis sumpah dia gila banget yaaa , yang gue denger2 sih dia itu baru sembuh dari penyakit tipes ' tapi yayayyaa.... kalo dia jadi pacar gue nih ya amiiiiin...... pasti bakalan gue omelin tuh wkwkwwk tapi sumpah gue akuin pas dia nge scream keren mampus , mata gue aja yang ngeliatnya sampe gak kedip sedikit pun *eeeeaaa* ish tapi gue malesin banget sama sikap dia yang pendiem itu kalo lagi aada gue aaaaaaaaaaaaaa :(
tapi it's oke heheh sebenernya gue mau upload di blogger foto2 anak alcore yang kemaren lagi pada di rossi , tapi foto2 itu semua masih ada di hpnya ka bila , dan dia itu belom upload ke pesbuk u.u dan bukan cuma foto aja , tapi gue juga mau upload videonya heheh
oke kayak kemaren yang udah gue janjiin ke kalian gue bakanal upload foto pas event kemarin , dan kebetulan fotonya udah di upload hehehhe


foto yang ini pas lagi di falem ruangan , dan foto ini juga pas acara berlangsunng :















udah kebanyang banget kan gimana ramenya di dalem ruangan itu wkwkw oiyaa berhubungan di dalem udah sumpek banget nah gue sama yang lainnya keluar buat cari angin... dan sampe di luar yang lainnya pun masih tetep stay cool buat foto2 hhahha yang di luar gak kalah ramenya kok sama di dalem :p
oke ini dia foto2 yang di luar , cekidot :

























okedew udah liat kan gimana serunya acara di rossi kemaren... lain kali kalo ada acara kayak gini gue bakalan nge'posting lagi kok hehhehe thank banget ya buat anak2 alcore yang bikin acara sampe gila2 kaya gini hehehsee you next time ya and thank banget buat alcore label yang udah bikin event gila kayak gini hahhahah
i'm very happy yesterday evening , you make me very have fun and enjoy with event


bye : mitha's☺

3 komentar:

  1. wahhh sumpah CERITA Nya cool banget KEREN2 anda adalah super kreatiffff... keren banget coolll n makasih banyak sebelum nya...

    BalasHapus
  2. maaf juga baru lht2 google n telat baca nya ... ketinggalan cerita keren ini hehehehehehe

    BalasHapus
  3. coool........
    coool........
    coool........
    coool........


    coool........


    coool........

    coool........

    coool........

    BalasHapus