Kamis, 21 Juli 2011

thanks yan , thanks :'(

thanks yan , thanks banget ya -___- thanks banget karna lo udah kaya gini sama gue , lo ngejauh sama gue denga alasan yang gak match banget u,u alesan lo ngejauh dari gue cuma buat biar gue gak suka sama lo lagi kan ? hahaha asal lo tau yan , sebenrnya gue itu bukan suka sama lo , tapi gue cuma sayang sama lo u,u sebenrnya gue kesel banget ya sama alesan lo kaya gini , abis gak banget ! gue gamau kaya gini , jujur aja gue gak bisa kaya gini , gue gak bisa di giniin , gue gamau lo kaya gini , gue gamau lo berubah ! trus mau lo apa mith ? -mau gue ? mau gue itu lo berubah kaya dulu , kaya pas pertama kaya kenal , bukan kaya gini ! gue gak suka lo yang skrg , lo yang skrg itu belagu ! pokonya gua gamau lo yang sekarang ryaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan -____- gue kesepian gak smsan sama lo , gue kangen sama lo , kangen lo kiss hmmm , dan kangen lo gombalin u,u sekarang semenjak gak smsan lagi , gue tuh kesepian dan gue suka nangis karna sangking kangennya sama lo :p mau denger gue jujur gak ? hahaha mau dong ? okeeeee , sebenernya gue udah agak gak sayang gitu sama lo hehehe soalnya lo udah nyebelin , dan lo pernah bilang gini sama gue ' lo bisakan jaga perasaan orang biar gak ilfil ?' , nah ngaku lu , kalo lu pernah bilang sama gue gitu :p nah sekarang kebalik , malah gue yang jadi ilfil sama lo yan *hmmaaf :'( sebenernya gue engga kaya gini kalo lo engga kaya gitu duluan.. trus di sini kesannya kaya gue yang ngejar2 lo banget -,- *enggak gitu kali yan :p.. emang gue sayang sama lo , tapi kalo lama kelamaan lo kaya gini sama gue ' gue juga bakalan jenuh u,u apa lagi gue bete banget sama sifat lo yang sekarang , padahal gue minta banget kalo sifat lo yang kaya ini tuh gada.. skrg gue tanya ? lo kaya gini biar gue gak suka lagi sama lo kan ? nah pertanyaan gua adalah : ' lo ngelakuin ini apa karna lo lagi suka sama orang ? dan lo sayang sama dia ? , jawab yan jawab :'( dan gue mohon jangan kaya gitu ke gue :'( dan kemaren lo bilang ke gue kalo skrg sayang lo itu cuma sebatas temen / sahabat zzzzzz langsung nangis yan gue hahaha
kenapa gue bisa ketemu cowok kaya lo ya ? lo itu bisa banget ngambil sympati hati gue , tapi lo juga bisa pergi begitu aja ' tanpa lo tau perasaan gue gimana pas lo gituin gue :'(
nyesek , sakit hati , dan kecewa ? pasti ! semua cewek yang di ngituin sama cowok pasti semuanya ngerasain kaya gitu u,u apalagi gue yang gampang banget mewek eheheh
dan kalo gue tau kalo dulu lu pernah sayang sama gue cuma buat gue seneng , demi gue bakalan gamau kenal smaa lo !!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar