Kamis, 21 Juli 2011

yoweslaaaah~~

hey ketemu lagi nih sama kamu :* mau cerita lagi nih ? boleh kan ? boleh dumss~
jadi gini ceritanya , gue kan sahabatan sama mereka udah hampir 3 tahun yak , nah gue bener2 salut banget sama persahabatan yang sekarang ' gue ngerasain hal yang beda banget sama yang sekarang.. susah , seneng , sedih pasti gue lewatin bareng2 sama dia.. dan moment yang gak bisa fue lupain itu buanyaaaaak banget sama mereka (y) mulai dari yang ketawa ngakak gak bisa berenti , sama yang nangis gak bisa berenti juga ada :) oiya lupa , sumpah gue lupa cerita siapa aja sahabat22 gue hahaha sebenrnya sih temen gue ada buanyaaaaaak , tapi.... yang bener22 gue anggap sahabat yaah cuma ada 5 (belom termaksuk gue).. sebutin namanya gakya ? engga deh , soalnya kalo yang udah kenal gue pasti udah tau siapa aja :p dan yang belom tau , cari aja sendiri~
okeh gue singkat , jadi menjelang tahun ke 3 hubungan gue sama mereka udah agak renggang -.- mungkin karna kita udah gak sekelas lagi dan skrg udah dapet temen baru -,- tapi ? apa karena temen baru semuanya jadi bubar ? engga eh !! nah jadi pas semenjak kita kelas 9 , semuanya berubah , dari sifat , kelakuan , sama udah jarang ngumpul2 lagi kaya dulu u,u hahahahnjing gue kangen kalian~~ -__-- kalian udah sombong sama temen2 baru kalian -_- adasih sahabat gue yang gak berubah sama gue , yah itu cuma 2 -..- siapa ? gue gakmau ngasih tau aaah~
jujur gue pengen banget curhat ke kalian semua masalah yang lagi gue hadapin -.- tapi ? tapi gue gak bisa , karna kalian udah gak kaya dulu.. dan kalian juga udah pada sibuk sama kesibukan masing2 -__-- ada yang sibuk jalan sama temen barunya , dan ada juga yang ngeladenin curhatan temen barunya -__- dan kalo kalian jalan sama temen barunya , kita atau gue gak sering di ajak -___- kenapa lo berubah ? apa karna udah bosen main sama kita ? -__-
hey , tahun baru inget gak ? pas malem2 di rumah gue ' kita make a wish apa? kita make a wish ' supaya tahun besok kita masih bisa kaya gini , ngumpul , ketawa bareng , sedih2an bareng ' inget gak ? -__- terus kita teriak bareng2 , kalo tahun ini kita semua LULUS :)
sekarang gue pura2 baik aja deh di depan kalian , percuma kalo gue baik , tapi kalo lonya gak welcome sama gue -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar